Peduli Anak Yatim Piatu & Dhuafa, PT SKL Cabang Jabar Berbagi Santunan & Sembako

 


Indramayu Today - - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Sri Karya Lintasindo cabang jabar menyelanggarakan acara Istighosah & Santunan Anak Yatim piatu juga dhuafa kepada Pesantren Huffadz Arsyil Qur'an yang berlokasi di Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rangkaian kegiatan dimulai dengan melakukan istighosah atau doa bersama anak yatim dan dilanjutkan dengan pemberian santunan. Rabu (14/8/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Legal Ibu Fera wati,S.H.,SKM perwakilan dari PT Sri Karya Lintasindo cabang Jabar, dalam acara Istighosah & Santunan Anak Yatim piatu dan dhuafa langsung menyerahkan santunan.

Ibu Fera wati mengatakan, “kami bersyukur acara Istighosah & Santunan Anak Yatim piatu dan dhuafa berjalan dengan lancar. Saya selaku Tim Legal perwakilan dari PT SKL mengucapkan terimakasih kepada Pesantren Huffadz Arsyil Qur'an yang telah menyambut kami secara hangat. Kegiatan berbagi kepada sesama merupakan bentuk aktualisasi pada salah satu nilai AKHLAK, diantaranya nilai Amanah dan Harmonis.”


Perusahaan berusaha untuk selalu amanah dalam setiap tindakan serta selalu menjaga nilai harmonis dalam kehidupan bermasyarakat,” tambahnya

Sementara itu, Budi S kepala cabang PT SKL juga menyampaikan, “tantangan yang dihadapi PT SKL saat ini tidaklah mudah, oleh karena itu dalam kegiatan ini kami juga memanjatkan doa agar PT SKL senantiasa diberikan keberkahan serta kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan kegiatan bisnis perusahaan”.

Acara Istighosah & Santunan Anak Yatim piatu dan dhuafa ditutup dengan kegiatan foto bersama serta penyerahan Tali kasih, Beras dan Indomie kepada anak yatim piatu juga dhuafa di pesantren Huffadz Arsyil Qur'an. Dalam hal ini PT Sri Karya Lintasindo (SKL) Cabang Jabar berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. Harapannya kedepan dengan niat yang baik ini, PT SKL Cabang Jabar dapat semakin sukses sebagai salah satu transportasi BBM Solar terbaik di Indonesia. 

Di waktu yang sama Ustadz Maulana pimpinan pesantren Huffadz Arsyil Qur'an mengucapkan, Terima kasih kepada PT Sri Karya Lintasindo yang peduli terhadap anak - anak tafizd Qur'an (yatim piatu), teriring do'a semoga PT SKL selalu di berikan limpahan rejeki dan keselamatan baik dunia juga di akhirat. 

"Terima kasih PT SKL anak - anak Tafizd kami dapat tersenyum lebar dan bahagia mendapatkan santunan." Ucapnya.(**).

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Budi S kepala cabang PT SKL juga menyampaikan, “tantangan yang dihadapi PT SKL saat ini tidaklah mudah, oleh karena itu dalam kegiata

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget