Kecamatan Indramayu siapkan 107 peserta, untuk Persiapan menuju MTQ Tingkat Kabupaten 2024

 


Indramayu Today - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Indramayu yang digelar di Halaman Masjid Al Huda Kelurahan Paoman, berlangsung dengan meriah, hal tersebut terlihat dari antusiaa masyarakat yang hadir. Kegiatan ini bertujuan untuk persiapan menuju MTQ tingkat Kabupaten. Senin, 5/8/2024 malam.

Pembukaan MTQ ini resmi dibuka oleh Camat Indramayu Inrda Mulyana dengan ditandai pembacaan basmallah dan disaksikan oleh seluruh Kepala Desa dan Kelurahan di Kecamatan Indramayu.

Dalam.kesempatan itu Camat Indramayu menuturkan Kecamatan Indramayu, membuka MTQ Tingkat Kecamatan Indramayu 2024 sesuai tahapan yang dipandu oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) tingkat Kabupaten untuk mempersiapkan Musabaqoh tingkat Kabupaten.

"Peserta sendiri kita khususkan pada usia anak dan remaja dari sekolah di 18 desa dan kelurahan dengan keseluruhan 107 peserta," Katanya.

Dalam hal ini camat Indra berharap kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang syiar Islam di Indramayu serta menanamkan dasar qur'an pada setiap anak secara dini.

"Selain melaksanakan pendidikan formal, juga pendidikan melalui madrasah diharapkan akan muncul generasi penghapal quran di masa mendatang," Pungkasnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Pembukaan MTQ ini resmi dibuka oleh Camat Indramayu Inrda Mulyana dengan ditandai pembacaan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget