Apel gelar pasukan patuh lodaya-2024, Dandim 0616/Indramayu sampaikan pesan ini

 


Indramayu Today - Bersama Pemerintah, Polri memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta terciptanya Kamseltibcarlantas dan menurunnya angka laka lantas.

Demikian yang sampaikan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar saat membacakan amanat Kapolda Jawa Barat pada apel gelar pasukan patuh lodaya-2024 "Tertib berlalulintas demi terwujudnya Indonesia emas" tingkat Polres Indramayu. Senin, 15/7/2024.

Dalam amanat tersebut Kapolres mengatakan, Operasi ini digelar pada tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024, dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas pasca pelaksanaan Hari Bhayangkara Tahun 2024 dengan Tema Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas.

"Adapun Sasaran Operasi meliputi segala bentuk Potensi Gangguan (PG), Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata (GN) yang berpotensi menyebabkan kemacetan," Katanya.

Dalam hal ini Kapolres menyebut, pelanggaran dan laka lantas Melalui Operasi “Patuh Lodaya-2024” ini diharapkan dapat membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan Kepatuhan, Ketertiban dan Disiplin Masyarakat dalam Berlalu Lintas di Wilkum Polda Jabar.

"Dalam Operasi Patuh Lodaya 2024 dilakukan juga pengoptimalisasian tilang Etle baik wilayah maupun Polda Jabar, serta mengedepankan himbauan, mematuhi aturan lalu lintas secara humanis kepada pengguna jalan," Tuturnya.

Sementara, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga melalui Pasiops Dim 0616/Indramayu, Letda Inf Asmadi, menuturkan, Operasi patuh lodaya merupakan langkah nyata dalam hal penegakkan bagi masyarakat agar tertib berlalulintas.

"Kegiatan tersebut sebagai komitmen nyata sinergitas TNI Polri dan Stakeholder untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal terib berlalulintas," Katanya.

Dandim berharap agar masyarakat Indramayu mengikuti peraturan yang sudah ditentukan.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Demikian yang sampaikan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar saat membacakan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget