Serma Sumadi Anggota Koramil 1612/Lelea, Ajak Masyarakat Setempat Untuk Manfaatkan Pompa Air Dengan Baik

 


Indramayu Today - Serma Sumadi Anggota Koramil 1612/Lelea beserta Pamong desa Telagasari melakukan diskusi tentang wilayahnya di Ranggon desa  Telagasari, blok Telagasari Utara, desa Telagasari, Kec Lelea  Kab. Indramayu. Minggu. 2/6/2024.


Dalam kesempatan itu Serma Samudi mengatakan. agar selalu menjaga Kondusifitas masyarakat desa Telagasari, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan damai. 


"Selalau menjaga kondusifitas antar lingkungan persawan agar tidak terjadi perselisihan dan gesekan mengenai kekurangan air dimasa musim tanam ke 2 atau Sadon," Katanya.


Dalam hal ini ia menyampaikan kepada para petani bahwasannya pada saat ini untuk Desa Telagasari sudah mendapat bantuan berupa mesin Pompa Air 1 Unit dari UPTD Pertanian Lelea.


"Yang menerima gapoktan Tani Mulya dan peruntukan untuk semua gapoktan yang ada di desa Telagasari yang membutuhkan atau desa yang lain yang membutuhkannya," Jelasnya.


Untuk itu ia mengajak, Masyarakat setempat aagar melaporkan apa bila ada kejadian kepada aparat desa setempat dan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, apabila terjadi permasalahan jangan main hakim sendiri. 


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kesempatan itu Serma Samudi mengatakan. agar selalu menjaga Kondusifitas masyarakat desa Telagasari,

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget