Serda H. Cukim anggota 1609/Juntinyuat hadiri Pantarlih di Desa Limbangan

 


Indramayu Today - Serda H. Cukim yang mewakili Danramil 1609/Juntinyuat menghadiri undangan kegiatan Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pada Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Wali kota dan wakil Walikota, Bupati dan wakil Bupati Kab.Indramayu tahun 2024 yang digelar di Desa Lombang dan Desa Limbangan. Senin, 24/6/2024.


Serda H. Cukim mengatakan, kegiatan tersebut untuk melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Bimbingan Teknis dan Apel Kesiapan Petugas Pantarlih tahun 2024 Desa Lombang dan Desa Limbangan. 


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Pelantikan Bintek Pantarlih HUBULLAH, Ketua Panwaslu tingkat Kecamatan SYIFAUS SYARIF dan Tingkat Desa Sdr. CARSITA, Koramil 1609/Juntinyuat di wakili Babinsa Desa Lombang/Limbangan SERMA H.CUKIM, Kapolsek Juntinyuat diwakili Bhabinkamtibmas Desa Limbangan BRIPKA FADIL dan Bhabinkamtibmas Desa Lommbang BRIPDA ANGGER, Ketua PPS Desa Limbangan Sdr. H.SARIFUDIN, Ketua PPS Desa Lombang TOHIR, Peserta Pantarlih Desa Limbangan 12 Orang dan Peserta Pantarlih Desa Lombang 20 orang


"Untuk pelaksanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Bimbingan Teknis dan Apel Kesiapan Petugas Pantarlih tahun 2024. dihadiri sekitar dengan jumlah 40 orang," Tuturnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

tersebut untuk melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah,

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget