Peduli lingkungan, Koptu Uju Suhada anggota Koramil 1609/Juntinyuat ikut andil dalam hal pembersihan wilayah binaannya

 


Indramayu Today - Koptu Uju Suhada Babinsa desa juntiyuat jajaran Koramil 1609/Juntinyuat turut andil dalam hal kebersihan lingkungan, untuk itu Koptu Uju Suhenda terjun langsung ke lokasi saat dilakukan pembersihan sampah bersama pamong desa dan masyarakat desa Dadap. Minggu, 9/6/2204.


Koptu Uju menyebut, pembersihan rumput dan sampah di pinggir jalan sepanjang 2 kilo yang dibersihkan oleh warga desa dadap kec Juntinyuat. Ia sendiri yang merupakan Babinsa memberikan contoh kepada masyarakat sambil membantu membersihkan sampah dan rumput di sekitaran desa binaan Koramil 1609/Juntinyuat.


"Sebagai semboyan (kebersihan itu sebagian dari iman) dan sebagai bentuk wujud silaturahmi yang erat sehingga tercipta sinergitas antara Babinsa dan masyarakat desa binaan khususya desa Dadap," Ujarnya.


Dalam.hal ini ia menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga kesehatan, berhati hati dalam beraktifitas dan tetap semangat dalam melaksanakan korve (pembersihan).


"Babinsa  desa Dadap selalu memonitor wilayahya dan warganya, dalam hal ini untuk saling menjaga serta memberikan rasa aman dan kenyamanan di masyarakat desa binaaan," Pungkasnya.


Dalam giat pembersihan desa binaan Koramil 1609/Juntinyuat ( Karyabakti) bertujuan agar antara warga kepala desa RT/RW dan masyarakat desa binaan tetap terjaga kerukunannya.


Nampak antusias melaksanakan karya bakti dan saling gotong royong, bahu membahu saling membantu.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Koptu Uju menyebut, pembersihan rumput dan sampah di pinggir jalan sepanjang 2 kilo yang dibersihkan oleh warga desa dadap kec Juntinyuat. Ia

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget