Forkopimcam Juntinyuat, gelar upacara pada Momen Hari Kesaktian Pancasila

 


Indramayu Today - Pelda H. Cukim yang mewakili Danramil.1609/Juntinyuat mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Tingkat Kec. Juntinyuat yang dipimpin langsung oleh Rusyad Nurdin, Camat Juntinyuat. Sabtu, 1/6/2024.

Dalam kesempatan itu Pelda H Cukim mengatakan, bangsa ini Harus mensyukuri sebagai sebuah bangsa yang majemuk, Pancasila dan nilai-nilai yang dikandungnya menjadi bintang yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendirian negara.

"Keberadaan Pancasila merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk bangsa Indonesia," Katanya.

Menurutnya, Di dalam Pancasila terkandung nilai-nilai luhur yang menjunjung tinggi nilai-nilai inklusivitas, toleransi, dan gotong royong. Keberagaman yang ada merupakan berkat yang dirajut dalam identitas nasional "Bhinneka Tunggal Ika

Nampak hadir dalam upaca peringatan Kesakitan Pancasila tersebut, Camat Juntinyuat RUSYAD NURDIN,  Sekmat Juntinyuat JOHAN MA'NUN, Danramil 1609/Juntinyuat KAPTEN INF WARYADI, diwakili oleh PELDA H. CUKIM, Para Kepala UPTD/ UPTB Juntinyuat, Para Kuwu Se Kecamatan Juntinyuat, Anggota Polsek Juntinyuat dan para tamu undangan.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kesempatan itu Pelda H Cukim mengatakan, bangsa ini Harus mensyukuri sebagai sebuah

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget