Sertijab 9 Desa, Danramil 1612/Lelea sampaikan pesan ini

 


Indramayu Today - Pemerintah Kec. Lelea, Kab. Indramayu melaksanakan serah terima jabatan dari PJ Kuwu ke Kuwu Definitif. Senin, 27/5/2024.


Danramil 1612/Lelea melalui Serma Sumadi mengatakan bahwa sujumlah 9 Desa yang melaksanakan sertijab diantaranya Desa Lelea, Desa Tamansari, Desa Langgen sari, Desa Telagasari, Desa Tempel, Desa Tempel Kulon, Desa Tugu, Desa Tunggul Payung, dan Desa Cempeh.


"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tangung jawab dan pengukuhan pemerintah baru yang bertujuan supaya terdapat regenerasi di lingkungan pemerintah desa," Katanya.


Sertijab ini diharapkan dapat meningkatkan nilai sinergitas dan solidaritas antara pemdes dengan Forkopimcam Lelea. Dan serta dapat memegang komitmen agar program kerja berjalan dengan maksimal untuk dapat meningkatkan kualitas pemdes lebih baik lagi dari pencapaian pemerintah pada periode sebelumnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Danramil 1612/Lelea melalui Serma Sumadi mengatakan bahwa sujumlah 9 Desa yang melaksanakan sertijab diantaranya Desa Lelea, Desa Tamansari,

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget