Pastikan berjalan Lancar Selama Arus Mudik Lebaran 2024, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Tinjau Langsung pos Pam di Rest Area KM 130

 


Indramayu Today : Komandan Korem (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf. Bayu Sudarmanto, tinjau langsung pos pam arus mudik lebaran di Rest Area A Jl. Tol Cipali KM 130 Kec. Gantar Kab. Indramayu. Minggu, 8/5/2024.

Selain Danrem turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Letkol Inf Ertico Cholifah, SH.,S.Pd. Kasi Opsrem 063/SGJ, Kasi Intel Korem 063/SGJ Mayor Inf Nenden, Danramil 1615/Haurgeulis, Kapten Kav. Sugiyanto, Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, Camat Kec. Gantar diwakili oleh Ade Tarja, Ka Puskesmas Gantar, Asep dan Perwakilan Pramuka Kec. Gantar, Edi.

Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2024 ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan, sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan mudik.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan, agar setiap petugas yang bertugas di lapangan dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik dan meminta kepada anggota TNI yang bertugas di Indramayu untuk dapat bekerjasama dengan Kepolisian Polres Indramayu terkait pengamanan, seperti di tempat ibadah, tempat wisata, rest area, exit tol maupun jalan utama lainnya.

"Untuk keamananan lingkungan selama libur lebaran harus dijadikan prioritas utama," Tegas Danrem.

Sebelum meninggalkan lokasi, Danrem menyempatkan diri memberikan bingkisan kepada anggota petugas yang melaksanakan jaga Pam arus mudik Rest Area A Tol Cipali KM 130 Ds. Sanca Kec. Gantar Kab. Indramayu 


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2024 ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepad

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget