Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Ajak Masyarakat Jaga Kemanan Lingkungan

 


Indramayu Today - Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu mengajak kepada masyarakat desa Kedokanagung Membahas Tentang Ketertiban dan keamanan di desa ,agar bisa terjaga dengan baik..

Kopda Ahmad Soleh Anggota Koramil 1608/Kra menyampaikan bahwa kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa dengan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah tersebut bertujuan agar aktivitas masyarakat sehari-hari berjalan dengan nyaman dan lancar.

"Keamanan dan ketertiban suatu wilayah bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab para aparat saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama. Maka dari itu, Babinsa mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan". ungkap Babinsa .

"Selain mengajak menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, dikesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk selalu menjaga kerukunan dan saling gotong-royong". terangnya.

"Diakhir kegiatan komsos, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi suatu permasalahan jangan main hakim sendiri tetapi permasalahan tersebut diserahkan kepada pihak yang berwajib atau diselesaikan dengan cara kekeluargaan". tambahnya

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kopda Ahmad Soleh Anggota Koramil 1608/Kra menyampaikan bahwa kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa dengan mengajak masyarakat untuk menjaga kea

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget