Tunjukan Sinergitas TNI Polri yang kuat, TNI Polri di Indramayu Lakukan Patroli Malam Minggu

 


Indramayu Today - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar patroli gabungan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan patroli malam minggu di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (3/3/2024).

Patroli dilakukan dengan menyasar beberapa sasaran utama, antara lain Senjata Api (SENPI), Senjata Tajam (SAJAM), Bahan Peledak (HANDAK), kejahatan seperti Curanmor, Premanisme, peredaran Narkotika, kejahatan jalanan, serta potensi tindak pelanggaran hukum lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini difokuskan pada titik-titik strategis seperti Kantor KPU Kabupaten Indramayu, Gakkumdu Kabupaten Indramayu, dan Kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu.

Selain itu, patroli juga menyasar titik kumpul masyarakat serta wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli ini melibatkan Kodim 0616/Indramayu,” ungkap AKP Saefullah, Minggu (3/3/32024)

Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres Indramayu untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, terutama pada malam minggu yang seringkali menjadi momen rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli gabungan ini juga merupakan bentuk sinergi antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’ ungkap AKP Saefullah.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Patroli dilakukan dengan menyasar beberapa sasaran utama, antara lain Senjata Api (SENPI), Senjata Tajam (SAJAM), Bahan Peledak (HANDAK), kejahatan se

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget