Semangat Ramadhan, Forkopimda Indramayu Laksanakan Goes Bareng dan Buka Puasa Bersama

 


Indramayu Today - Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto bersama Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, Kajari Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, Kepala Bank BJB Cabang Indramayu, Asep Wahyu Ismail melaksanakan goes bareng, hal itu dilakukan untuk melatih dan menambah kebugaran tubuh. Kamis, 21/3/2024.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan, kegiatan goes bareng merupakan bentuk sinergitas antara forkopimda Kab. Indramayu, pada momen bulan suci ramadhan ini Dandim menyebut meski sedang puasa namun untuk olahraga harus tetap dijalani guna menjaga kesehatan.

"Kegiatan bersepeda santai (Gowes) selain menjaga kebugaran juga memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Kejaksaan di wilayah Kabupaten Indramayu," Katanya.

Dandim menambahkan, kegiatan Gowes ini disamping bertujuan menjaga kebugaran dan meningkatkan imun juga merupakan sarana efektif memperkuat sinergitas.

Dandim berharap, sinergitas yang dibangun selama ini semakin solid dan bisa ditingkatkan kerjasamanya lagi dalam kegiatan-kegiatan yang lainnya.


Pada momen goes bersama tersebut diawali di Polres Indramayu, Jl. Gatot Subroto, Kepandean, Kec/Kab. Indramayu, menuju RM. Sate Junti Mang Dam, Jl. Raya Cirebon - Indramayu, Desa. Limbangan, Kec. Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, untuk melaksanakan buka puasa bersama.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

kegiatan Gowes ini disamping bertujuan menjaga kebugaran dan meningkatkan imun juga merupakan sarana efektif memperkuat sinergitas

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget