Babinsa Koramil 1608 Karangampel Giat Acara Tarling Bersama Muspika Kecamatan Karangampel

 


Indramayu Today - Serda Saryadi Babinsa Desa Benda menghadiri Acara Tarling dari Muspika Kec. Karangampel yang melaksanakan Taraweh Keliling (Tarling) acara dilaksanakan di Masjid Jami Baitul Muttaqin Desa Benda Kec. Karangampel Kab. Indramayu.

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Babinsa juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dibulan suci ramadhan.

Lebih lanjut Babinsa juga mengajak kepada para warga masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan kegiatan mendekatkan diri kepada Alloh SWT seperti tadarrus Al-Qur’an, bakti sosial dan hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Babinsa juga mengatakan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta cara dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya pada bulan suci Ramadhan.” pungkasnya

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Babinsa juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu m

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget