Pastikan Jalannya Pemilu 2024 Kondusif, Dandim 0616/Indramayu dan Forkopimda laksanakan Patroli bersama


Indramayu Today - Dalam mewujudkan situasi yang kondusifitas keamanan, Kodim 0616/Indramayu dan forkopimda menggelar patroli gabungan di wilayah Kabupaten Indramayu pada saat pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024, Rabu 14 Februari 2024.

Pelaksanaan patroli gabungan ini melibatkan kurang lebih 50 personil gabungan dari TNI dan Polri, yang dilakukan selama pemungutan suara di pemilu tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat saat melaksanakan pemungutan suara di TPS.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan Kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri ini dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta kondusif pasca pemungutan suara di pemilu 2024.

"Patroli gabungan ini, juga merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri, guna menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," Ucapnya.

Nampak hadir dalam.kegiatan tersebut, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda (Pamatwil) Kombes Pol Rudi Purnomo,, S.I.K., M.H,.Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto, S.E, Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, S.H., M.A.P., M.Si, Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Kajari Indramayu Arief Indra Kusuma Adhie, S.H., M.Hum, Dansubdenpom III/3-3 Indramayu Kapten CPM Nanang Sumanta, S.H, Sekda Kab. Indramayu Ir. Aep Surahman, PJU dan Perwira Polres Indramayu dan Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, TPS  yang dikunjungi yaitu TPS 06 Kelurahan Kepandean, Kec. Indramayu Indramayu, TPS 01 TPS 01 Desa Penyindangan wetan, Kec. Sindang, TPS 04 Desa Panyingkiran Lor, Kec. Cantigi dan TPS 03 Desa Lamarantarung, Kec. Cantigi.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan Kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri ini dalam rangka menciptakan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget