Bantu Polisi Amankan Pemilu 2024, Kodim 0616/indramayu terjunkan 2 SSK yang disebar di seluruh TPS


Indramayu Today - Menjelang pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Kodim 0616/Indramayu menerjunkan 2 SSK untuk mengamankan jalannya pemilu di Kab. Indramayu.

Seperti yang disampaikan oleh Dandim.0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto saat mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Personil PAM TPS Pemilu Tahun 2024 mengatakan, pengamanan pemilu 2024 memiliki beberapa tujuan, diantaranya untuk melihat kesiapan pasukan disamping itu juga untuk memberi  jaminan keamanan kepada masyarakat saat pelaksanaan pilkada berlangsung.

”Ini sebagai bentuk nyata kodim dalam hal ikut berpartisipasi untuk pengamanan dan kelancaran saat pilkada berlangsung, pertanggung jawaban dan dukungan moril kepada KPU dan Bawaslu dalam kesuksesan pelaksanaannya,” ucapnya.

Untuk itu Dandim berpesan agar para personil pengamanan baik itu unsur TNI maupun kepolisian harus tetap disiplin dalam menegakkan keamanan, Selain itu ia juga mengimbau TNI agar menjaga netralitas serta  melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab .

”Momentum ini mari kita bersama-sama berkomitmen agar memberikan rasa aman kepada masyarakat Indramayu dalam menjalankan Pemilu," Pungkasnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

pengamanan pemilu 2024 memiliki beberapa tujuan, diantaranya untuk melihat kesiapan pasukan disamping itu juga untuk memberi jaminan keamanan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget