Tingkatkan kedisiplinan, Kodim 0616/Indramayu Cek kelengkapan dokumen kendaraan Dinas milik anggotanya

 


Indramayu Today - Meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas dan menjaga kelayakan Motor Dinas serta Dokumennya, merupakan tangung jawab yang harus dijaga oleh Anggota TNI termasuk di lingkungan Kodim 0616 Indramayu.

Dalam.kesempatan ini, Kodim 0616/Indramayu telah melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas oleh Subden Pom III/3-3 Indramayu sta Unit Inteldim dan Unit Inteldim 0616/Indramayu. 

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir, Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Drs Ohan Subhan, Dan Subden Pom III/3-3 Indramayu, Kapten Cpm Nanang Sumanta, SH beserta 6 anggota, Pasi Intedim 0616/Indramayu, Lettu Cba Icuk Sukaryo, Dan Unit Inteldim 0616/Indramayu, Letda Chb Anton Susilo, Pemeriksaan randis dan ran pribadi oleh Subden Pom III/3-3 Indramayu sta Unit Inteldim dan Unit Inteldim 0616/Indramayu. 

Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ohan Subhan yang mewakili Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan, pengecekan kendaraan dinas Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dalam hal kepemilikan kendaraan dinas roda dua yang digunakan oleh Anggota Kodim 0616/Indramayu.

"Kendaraan dinas tersebut dilakukan pengecekan kelengkapan surat-surat," Katanya.

Dalam.hal ini Kasdim berpesan, bagi kendaraan dinas yang pajaknya mati agar segera diperpanjang, dan bagi kelengkapan kendaraan seperti spion dan yang lainnya juga harus dilengkapi.

"Kelengkapan kendaraan baik dinas maupun pribadi harus mentaati aturan, sebab itu demi kebaikan bersama," Pungkasnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ohan Subhan yang mewakili Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menuturkan, pengecekan kendaraan dinas Seba

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget