Resmi dilantik, Khamzah ajak seluruh anggota KNPI Indramayu solid untuk pembangunan

 


Indramayu Today - Wajah baru yang menghiasi Organisasi Kepemudaan (OKP) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Indtamayu memiliki gaya tersendiri dalam hal menggandeng gerbong untuk menuju  pembangunan Indramayu lebih baik lagi.

Khamzah Fansuri yang ditunjuk sebagai ketua DPD KNPI Indramayu yang baru resmi dilantik oleh Ridwansyah Yusuf Achmad selaku ketua DPD KNPI Jawabarat untuk periode 2023 sampai 2026. Sabtu, 20/1/2024.

Dalam kesempatan itu Khamzah menuturkan dilantiknya dia sebagai ketua merupakan bentuk semangat dalam hal pembangunan di Indramayu, disinggung soal pilpres, Khamzah menegaskan bahwa KNPI Indramayu tidak condong ke salah satu capres, namun ia memastikan bahwa seluruh anggota KNPI diberikan hak memilih capres yang diminati.

"Semua anggota dan pengurus KNPI diberikan kebebasan untuk memilih," Katanya.

Dalam hal ini kata Hamzah, KNPI tidak menekankan anggota dan pengurusnya untuk memilih salah satu capres. "Kami tidak keberpihakan politik manapun," Tegasnya.

Hamzah berharap, KNPI Indramayu tetap menjaga solidaritas, fokus dan semangat dalam hal pembangunan untuk Indramayu. Ia mengajak untuk melanjutkan perjuangan kepemudaan serta mendidik generasi penerus untuk menuju kesuksesan.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ridwansyah Yusuf Achmad selaku ketua DPD KNPI Jawabarat menyampaikan, dilantiknya Hamzah Fansuri sebagai ketua KNPI Indramayu diharapkan mampu membawa kepemudaan yang lebih baik lagi.

"Tantangan itu akan banyak di Indramayu, karena Indramayu kedepan akan menemui perubahan, jadi kekuatan pemuda pun harus ditingkatkan," Katanya.

Untuk itu, Yusuf meminta kepada Hamzah untuk menyambut baik tawaran ketua DPRD Indramayu untuk menyampaikan aspirasi, sehingga pada kesempatan itu semua bidang yang ada di program KNPI dijadikan atensi Diantaranya bidang kesehatan, partisipasi politik, kesetaraan gender dan lapangan kerja.

"Jadi bidang tersebut merupakan program yang diprioritaskan, semoga semuanya sukses," Harapnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Khamzah Fansuri yang ditunjuk sebagai ketua DPD KNPI Indramayu yang baru resmi dilantik oleh Ridwansyah Yusuf Achmad selaku ketua DPD KNPI Jawabarat

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget