Kodim 0616/Indramayu Terjunkan Anggotanya, Bantu evakuasi warga korban Puting Beliung Di Kec. Juntinyuat

 


Indramayu Today - Kodim 0616/Indramayu terjunkan personelnya untuk.membantu warga yang terkena bencana angin puting beliung di Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu. Kamis, 4/1/2024.

Komandan Kodim (Dansim) 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1609/Juntinyuat Kapten Inf Waryadi menyampaikan, Angin Puting Beliung terjadi di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu tepatnya di Desa Dadap, Desa Juntinyuat dan Desa Juntikebon.

"Angin puting beliung terjadi sekitar pukul. 08.00 WIB yang mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan terutama pada bagian atap," Katanya.

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan evakuasi warga ke tempat yang lebih layak, serta membantu memindahkan material rumah yang rusak, selanjutnya melakukan pendataan.

Dari data yang diperoleh, Rumah warga yang mengalami kerusakan sebanyak 45 Unit Rumah rusak berat Dan 5 Unit Rumah rusak ringan

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan melaksanakan pengecekan Serta pendataan ke TKP," Pungkasnya.

Angin puting beliung terjadi sekitar pukul. 08.00 WIB yang mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan terutama pada bagian atap, sedangkan korban jiwa tidak ada.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Angin puting beliung terjadi sekitar pukul. 08.00 WIB yang mengakibatkan beberapa rumah warga

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget