75 remaja di Indramayu yang diduga hendak tawuran diamankan Polisi, Dandim 0616/Indramayu sampaikan pesan ini

 


Indramayu Today - Sebanyak 75 remaja anggota geng motor yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu 17 Januari 2024 malam berhasil diciduk oleh jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar yang langsung memimpin kegiatan tersebut mengesakan, Tindakan tersebut dilakukan dalam rangka pemberantasan geng motor dan untuk menjaga kondusivitas wilayah hukum Polres Indramayu.

Saat penangkapan, petugas juga menyita sedikitnya 38 unit sepeda motor disita oleh Sat Lantas Polres Indramayu. Sebanyak 7 unit knalpot brong.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1601 Kapten Inf Sudiyanto menyampaikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Indramayu karena telah berhasil mengamankan para remaja yang meresahkan masyarakat Indramayu.

Untuk itu melalui Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyebut bahwa hal tersebut merupakan pelajaran bagi para orangtua agar tetap melakukan pembinaan dengan baik pada anak-anaknya.

"Kita sebagai orangtua harus mengontrol anak-anaknya dalam hal pergaulan, jangan sampai semua keinginan sang anak selalu dituruti," Tuturnya.

Ia berpesan, bahwa kejadian tersebut jangan sampai melebar ke wilayah lain. Untuk itu ia mengajak agar para orang tua untuk menjaga anak-anaknya.

"Kita mulai dari rumah kita dulu kemudian lingkungan, semoga kejadian ini tidak terulang lagi," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

75 remaja di Indramayu yang diduga hendak tawuran diamankan Polisi, Dandim 0616/Indramayu sampaikan pesan ini

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget