Lestarikan dan jaga lingkungan, Koramil 1612/Lelea bersama Forlopimcam, laksanakan penanaman 100 bibit pohon di Desa Tugu

 


Indramayu Today -Danramil 1612/Lelea Kapten Inf Sugiyanto dan 6 anggota melaksanakan kegiatan penanaman Bibit pohon bersama Forkopimcam dan masyarakat di bantaran tanggul Sungai Gorong Gorong wilayah Desa Tugu Kecamatan Lelea. Selasa, 5/12/2023.

Dalam kesempatan itu, Danramil menjelaskan, Kegiatan ini merupakan program dari Komando atas, untuk mengajak masyarakat agar melestarikan dan menjaga lingkungan serta menjaga keseimbangan alam.

"Kegiatan ini bertujuan, supaya dapat mencegah longsor dan mencegah banjir di musum penghujan," Katanya.

Dalam.kesemoatan itu Danramul memaparkan, Jenis pohon yang ditanam sebanyak 100 bibit pohon diantarannya Pohon bibit Mangga 50, Pohon Jeruk 40 dan Pohon Durian 10.

"Ditanam di tanggul Sungai Gorong - Gorong dengan target penanaman 300 Meter, bantuan dari Kuwu Tugu H. Aripin," Pungkasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut,bDanramil 1612/Lelea Kapten Inf Sugiyanto, Cemat Lelea diwakili Kasi Yanmas Kasari S.Ip, Kapolsek Lelea diwakili Brika Iip Ipandi, Ketua UPTD Pertanian Bpk Suharto S.P, Kuwu Tugu di wakili Sekdes Bpk H. Andi dan belasan masyarakat sekitar.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam.kesemoatan itu Danramul memaparkan, Jenis pohon yang ditanam sebanyak 100 bibit pohon diantarannya Pohon bibit Mangga 50, Pohon Jeruk 40 dan Poh

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget