Kodim 0616/Indramayu laksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan

 


Indramayu Today - Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto pimpin langsung upacara peringatan hari Pahlawan tahun 2023. Jum’at (10/11/2023).

Kegiatan peringatan hari Pahlawan tahun 2023 dipusatkan diTMP Dharma ayu Indramayu Jl.Kembar No. 350 Kel. Kepandean Kec.Indramayu Kab.Indramayu

Upacara dan ziarah Nasional dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto dan diikuti oleh unsur forum koordinasi pimpinan daerah Indramayu.

Usai mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pahlawan tahun 2023, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan puji syukur karena Masih diberi kesempatan untuk melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan tahun 2023 yang berjalan aman dan lancar.

"Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, Dengan tangan mengepal dan dada menggelora," Ujarnya.

Untuk itu Dandim.mengajak, agar bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

"Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.” Pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa setiap tanggal 10 November merupakan hari pahlawan yang digelar kegiatan upacara sebagai wujud Untuk mengenang kembali jasa perjuangan para pahlawan saat memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan dari penjajahan.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Usai mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pahlawan tahun 2023, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan puji syukur

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget