Jumat Berkah, Koramil 1601/Indramayu Laksanakan Bersih-bersih Masjid Dan Bagikan Sembako Pada Anak Yatim Serta Warga Sekitar

 


Indramayu Today - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah, jajaran Koramil 1601/Indramayu melakukan bersih-bersih di dalam Masjid dan sekitar Masjid Jami Ash Shalihin RT 07 RW 02 Desa Singajaya Kecamatan Indramayu. Jumat 3/11/2023.

Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto dalam kesempatan itu menyampaikan, Selain membersihkan masjid, kegiatan yang dikemas dalam jumat berkah ini, anggota Koramil 1601/Indramayu juga telah membagikan paket sembako dan nasi bungkus kepada anak yatim dan masyarakat yang melintas di depan masjid jami ash shalihin. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan di wilayah Koramil 1601/Indramayu sekaligus mempererat silaturahmi antara TNI dengan rakyat," Tuturnya.

Danramil menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di lokasi yang berbeda.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua Persit KCK Ranting 02 Koramil 1601/Indramayu Ny. Rima Sudiyanto bersama 3  anggota Persit KCK Ranting 02, Pasi Ter Lettu Inf Sutirjo, Kuwu Desa Singajaya di wakilkan Kaur TU ( Reynaldy Andry Pradana ),  Ketua DKM Masjid Jami Ash Shalihin KH. Athoullah Makfulbeserta Anggota DKM dan Pengurus Masjid Jami Ash Shalihin, Perwakilan Karyawan Desa Singajaya Kecamatan Indramayu dan Ketua RT 07 RW 02 Blok Masjid Desa Singajaya  Kecamatan Indramayu dan Masyarakat sekitar Desa Singajaya Kecamatan Indramayu.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto dalam kesempatan itu menyampaikan, Selain membersihkan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget