Tim LAFKI Kemenkes Lakukan Kunker Ke Polkes Kodim 03.10.16 Indramayu Dalam Rangka Akreditasi

 


Indramayu Today - Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa hormat kepada seluruh pejabat Kodim 0616/Indramayu dan Tim Polkes, sehingga dapat meningkatakan mutu tugas dan dapat membantu seluruh pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dan tetap memperjuangkan mutu kesehatan.

Demikian yang disampaikan oleh Dr Fitriandiana, MERS Tim Surveior dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) Kemenkes usai melakukukan kunjungan kerja  di poliklink kesehatan (Polkes) kodim 03.10.16 Indramayu dalam rangka akreditasi. Jumat, 20/10/2023.

"Sesuaikan kebijakan yang ditetapkan dengan pelayanan yang tersedia diKlinik, SOP jelas subyek, predikat, obyek dan keterangan," Katanya.

Dalam.hal ini ia berpesan, agar bukti dokumen untuk penyampaian informasi sebaikya tertera apa yang disamapaikan dan bukti yang diterima informasinya beruoa tanda tangan dan pemberian informasi serta penerima informasi.

"Tidak ada kegiatan tanpa prosedur dan ketika ada prosedur, maka kegiatan harus dilaksanakan sesuai prosedur," Ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa Penentuan tindak lanjut adalah hasil kesepakatan antara penanggung jawab layanan dan penanggung jawab Klinik.

Ia berharap agar tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas demi kebaikan dan bisa bermanfaat bagi kemanusiaan.

"Semoga selalu mendapat ridho Allah SWT," Pungkasnya.

Nampak hadir dalam kunker tersebut Denkes Cirebon yang diwakilkan Oleh Wadan Denkesyah Mayor CKM Karyono, Batuud koramil 01/Indramayu Peltu Hendrawan, Kapolkes Kabupaten Indramayu Peltu Puadi Amd.Kep, Polkes Indramayu Serka Suparta, Polkes Kabupaten Indramayu

Serma Urip, Kapolkes Kabupaten Kuningan Serma Yatimin dan Tim Polkes wilayah kesyah Cirebon dan Anggota Makodim 0616/Indramayu.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Demikian yang disampaikan oleh Dr Fitriandiana, MERS Tim Surveior dari Lembaga Akreditasi

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget