Jalin Keakraban, Satgas TMMD Bersama Warga Makan Siang Bersama

 


Indramayu Today - Kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler ke 118 Kodim 0616/Indramayu dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 tidak saja terlihat saat merampungkan sasaran fisik saja.

Tetapi kebersamaan juga terlihat saat makan siang bersama warga Desa Cikawung. Tampak keceriaan dan hangatnya jalinan persaudaraan antara warga dengan satgas TMMD saat duduk bersama melaksanakan istirahat makan siang, Senin (2/10/23).

Pratu Aditya Salah satu Personel Satgas TMMD Reguler ke 118 di Desa Cikawung mengatakan, kegiatan makan siang bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara prajurit TNI dan warga di lokasi TMMD.

” Hal ini menandakan bahwa begitu dekatnya dan menyatunya TNI dengan warga, dimana tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari rakyat dan untuk rakyat “, ujarnya.

Salah satu warga Dusun Sukatani Desa Cikawung Bapak Ence menyampaikan, dengan adanya Satgas TMMD ini kebersamaan serta kedekatan bapak-bapak TNI dan warga semakin erat, sehingga masyarakat merasa senang dan nyaman.

“ Saya merasa bapak-bapak TNI sudah menjadi bagian dari keluarga dan hal yang paling menarik adalah disiplin dalam bekerjanya “, ujar Bapak Ence sambil berkelakar

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Pratu Aditya Salah satu Personel Satgas TMMD Reguler ke 118 di Desa Cikawung mengatakan, kegiatan makan siang bersama ini juga bertujuan untuk

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget