Nuansa Hijau Cat Rumah dalam RUTILAHU Menyejukkan Mata Hasil Karya TMMD ke 118 Kodim 0616 Indramayu

 


Indramayu Today - Keindahan atau keelokan merupakan sifat dan ciri khas dari orang,  gagasan yang memberikan pengalaman persepsi kesenangan, bermakna, atau kepuasan.


Keindahan tersebut terlihat dalam paduan warna di pembangunan RUTILAHU yang berada di sasaran fisik TMMD ke118, sering melibatkan penafsiran beberapa entitas yang seimbang dan selaras dengan alam, yang dapat menyebabkan perasaan daya tarik dan ketenteraman emosional.


Seperti halnya hasil TMMD ke118 Kodim 0616 Indramayu dalam RUTILAHU yang catnya bernuansa Hijau dapat menyejukkan mata serta terlihat indah dan cantik untuk di pandang. Ungkap Dansatgas TMMD ke 118 Letkol Arm Andang Radianto  

Pasukan yang tergabung pada Satuan Tugas  (Satgas) TMMD, seperti pada Selasa 03 Oktober 2023, dilakukan pengerjaan pengecatan rumah milik Ibu Siti.


Rumah Siti  55 Tahun yang terletak di Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, merupakan salah satu penerima progra renovasi rutilahu.program TMMD reguler ke 118.

Ibu Siti pun  mengaku senang karena tempat kediamannya hampir di cet sehingga memperindah rumah nya 

“Semoga rumah ini bisa kami tempati secepatnya dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun rumah saya, ini merupakan hal yang sangat luar biasa,” katanya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Seperti halnya hasil TMMD ke118 Kodim 0616 Indramayu dalam RUTILAHU yang catnya bernuansa Hijau dapat menyejukkan mata serta terlihat indah

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget