Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Kodim 0616/Indramayu, Panen Jagung jenis Hibrida

 


Indramayu Today - Sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kab. Indramayu, Kodim 0616/Indramayu telah melaksanakan panen jagung jenis Hibrida, kali ini panen dilaksanakan di 1615/Haurgeulis yakni di Lahan perhutani petak 36 BKPH Sanca Desa. Mekarwaru Kec. Gantar Kab. Indramayu. Kamis, 26/10/2023.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1615/Haurgeulis, Kapten Inf. Sugiyanto dalam kesempatan itu menuturkan, Panen jagung ini dilaksnakan dalam rangka melaksanakan program Ketahanan pangan di wilayah Kodam III/Siliwangi dalam hal ini Kodim 0616/Indramayu dengan luas 2 Hektar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada kelompok tani yang telah bersinergi dengan kami dalam melaksanakan program Ketahanan pangan Nasional," Tuturnya.

Danramil menyebut, bahwa hari ini Panen jagung dengan hasil maksimal, walaupun dalam musim kemarau yang memerlukan air dalam pemeliharaan tanaman jagung tersebut.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1615/Haurgeulis, Kapten Inf. Sugiyanto dalam kesempatan itu menuturkan, Panen jagung

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget