Kodim 0616/Indramayu Bersama BRI Kanca Indramayu Kembali Distribusikan Air Bersih Di Kec. Krangkeng

 


Indramayu Today - Komando Distrik Militer (Kodim) 0616/Indramayu bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Indramayu kembali mendistribusikan air bersih, kali ini pendistribusian air bersih tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Kalianyar, Kec. Kerangkeng, Kab. Indramayu pada Jumat, 20/10/2023.

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1610/Krangkeng yang diwakili Serka Nurwanto yang merupakan Babinsa desa setempat didampingi 5 anggota menuturkan, pendistribusian air bersih merupakan bentuk upaya untuk mengatasi Krisis Air bersih di Desa Kalianyar pada musim kemarau.

"Kami berharap, bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat," tuturnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Ari selaku Manager Customer Bank BRI Cab. Indramayu, mengatakan bahwa Distribusi Bantuan Air Bersih kali ini sebanyak 2 mobil tangki Air dengan Kapasitas 4000 Liter dengan Total 2 Tangki X 4000 Liter jumlah 8.000 Liter Air bersih.

"Bantuan ini merupakan kepedulian Bank BRI Kanca Indramayu dalam upaya meringankan beban masyarakat terutama soal air bersih," pungkasnya..


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1610/Krangkeng

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget