Jumat Berkah, Dandim 0616/Indramayu, Pimpin Langsung Pembagian Sembako Bagi tukang Becak

 


Indramayu Today - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang beruntung, Kodim 0616/Indramayu telah membagikan paket sembako bagi tukang becak di sekitaran Makodim,.selain itu Kodim juga membagikan paket nasi kotak untuk para petugas kebersihan pada Jumat, 27/10/2023.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto terjun langsung untuk memberikan paket sembako dan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto. Dandim menyebut kegiatan itu merupakan bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat.

"Kami bertemu langsung dengan para tukang becak yang kebetulan sedang mangkal di area sekitar Makodim, dan kami berikan paket sembako serta nasi untuk sarapan,” Katanya.

Dalam hal ini Dandim mengatakan selain meningkatkan ibadah kepada Tuhan juga mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar. Dandim berharap kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan warga yang menerima. Dandim menambahkan kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0616/Indramayu.

“Kami melaksanakan jumat berkah secara serentak yang digelar oleh seluruh kormail jajaran Kodim 0616/Indramayu,” Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto terjun langsung untuk memberikan paket sembako

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget