Antara Rizki, Satgas TMMD dan Cita - cita ingin menjadi TNI

 


Indramayu Today - .Pagi ini Senin tanggal 09 Oktober 2023, Satgas TMMD Ke 118 Kodim 0616/Indramayu sedang melaksanakan apel pagi di halaman Balai Desa Cikawung, sekilas tidak ada hal yang aneh, tapi kalau kita lihat dari sisi yang lain nampak ada seorang anak laki - laki yang dari tadi sedang memperhatikan personel Satgas TMMD yang sedang melaksanakan apel pagi.

Ternyata anak laki - laki itu namnya Rizki (12th) anak kelas 6 SD yang rumahnya berada di sekitar lokasi TMMD yang berada di Desa Cikawung Kec. Terisi Kab. Indramayu.

Setelah pelaksanaan apel pagi selesai, kemudian anak tersebut dihampiri oleh salah satu personel Satgas TMMD dan ditanya "kunaon jang ti tadi ningalikeun wae anu apel?(kenapa de dari tadi ngelihatin terus yang apel)" tanya salah satu Personel Satgas TMMD kepada Rizki dalam bahasa sunda.

Kemudian Rizki menjawab dengan polos "abdi resep mun ningali tantara nuju baris teh garagah, makana cita - cita abdi hoyong jadi tantara ke mun tos ageung (saya senang kalau lihat tentara sedang baris, gagah. Makanya cita - cita saya mau jadi tentara kalau sudah besar)" ujar Rizki polos

Kemudian personel Satgas TMMD tersebut menimpali kembali "mun Rizki hoyong jadi tentara keudah belajar nu rajin, Insya Allah kin jadi tentara, hiji deui omat keudah semanget (kalau Rizki mau jadi tentara harus belajar yang rajin, Insya Allah nanti jadi tentara, satu lagi awas harus semangat)"pungkas personel Satgas tersebut.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ternyata anak laki - laki itu namnya Rizki (12th) anak kelas 6 SD yang rumahnya berada di sekitar lokasi TMMD

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget