Satgas TMMD Ke 118 Kodim 0616/Indramayu Senam Aerobik Bersama Ibu - Ibu PKK

 


Indramayu Today - Guna menumbuhkan minat dan semangat berolahraga dikalangan masyarakat, anggota Satgas TMMD 118 Kodim 0616/Indramayu bersama ibu - ibu PKK Desa Cikawung melakukan senam Aerobik bersama.

Senam aerobik ini dilaksanakan di Balai Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, dimana Pelaksanaan TMMD 118 ini berlangsung.

Menurut Serka Castra, Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat. Alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, untuk itu ia datang dan ikut serta guna menjalin komunikasi dan memberikan memotivasi.

“Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta kekompakan kepada masyarakat khususnya kepada Ibu-ibu kader PKK,” ucap Serka Castra, Sabtu (30/09/2023).

Menurut Serka Castra, Selain sebagai Komsos (Komunikasi Sosial), senam bersama ini adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka panjang nantinya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan betapa pentingnya membudayakan hidup sehat apalagi di cuaca yang ekstrim seperti sekarang ini,” Ujarnya

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Menurut Serka Castra, Selain sebagai Komsos (Komunikasi Sosial), senam bersama ini adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget