Satgas TMMD Ke 118 Kodim 0616/Indramayu bersama masyarakat mulai bongkar rumah Icih

 


Indramayu Today - Panasnya sinar matahari tak menghalangi Satgas TMMD bersama warga yang pada hari ini melaksanakan kegiatan pembongkaran rumah milik Ibu Icih Rt 20/06. Kamis, 06/28/2023

Rumah Icih yg masuk dalam daftar bantuan rehab Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi target Satgas TMMD dan Warga pada hari ini. Kegiatan awal yang dikerjakan adalah membongkar dinding yang berasal dari kayu sebelum proses penggalian tanah yang akan dibuat pondasi.

Disela waktu istirahat Ibu Icih mengatakan, “ Sudah lama rencana saya ingin merehab rumah, tapi terkendala biaya yang belum cukup, alhamdulillah dengan adanya program TMMD ini saya sangat terbantu karena selain dibantu biaya rehab, saya juga dibantu tenaga dari bapak-bapak TNI untuk menyelesaikan pekerjaan,” Ujarnya.

Adapun Jumlah bantuan Rutilahu yang diberikan di Program TMMD Ke 118 Kodim 0616/Indramayu ini sebanyak 7 unit dan sampai dengan sekarang sudah diselesaikan sebanyak 3 unit jadi tersisa 4 unit lagi, jadi wajar kalau kita lihat para personel Satgas TMMD bersama warga kerja Nonstop guna mengejar target waktu yang sudah ditentukan.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Rumah Icih yg masuk dalam daftar bantuan rehab Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi target

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget