Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu Ikut andil memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77

 


Indramayu Today - Sebagai bentuk dukungan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77, Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu ikut serta memeriahkan momen tersebut. Jumat, 16/6/2023.

Dalam keikut sertaan memeriahkan momen tersebut, Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu telah mendirikan stan untuk kebutuhan rumah tangga, dalam stan itu menyediakan Juice Mangga, Minuman Jahe Emprit, Jamu Rempah-rempah, Terasi Bawang, Tumis Cumi Asin, Telor Asin Rempah, Nasi Kuning, Kopi, Pop.Mie dan Tas Anyaman, 

Ketua Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto dalam kesempatan itu menuturkan, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

"Kami ikut serta dalam kegiatan ini merupakan kepedulian Anggota Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu agar lebih erat dalam menjalin silahturahmi jajaran Polres Indramayu serta dengan warga Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Indramayu, dan diramaikan berbagai kegiatan lainnya diantaranya pertandingan bola Voli yang diikuti oleh seluruh Polsek di Indramayu.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ketua Persit KCK Cabang XXVII DIM 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto dalam kesempatan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget