Pembinaan Saka Kartika, Babinsa Koramil 1614/Anjatan, Hadiri Kegiatan Perkemahan Se-Kabupaten Indramayu

 


Indramayu Today -  Pada kesempatan kali ini, Sertu Muntaka Koramil 1614/Anjatan Kodim 0616/Indramayu 

Mewakili dari Saka kartika kodim 0616/Indramayu , melaksanakan kegiatan Perkemahan saka se kabupaten Indramayu. Yang berjumlah 305 peserta putra dan putri. 

Kegiatan perkemahan Pramuka pramuka Satuan Karya (Saka) yang diikuti sedikitnya 305 Orang, yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Indramayu 

Selama pelaksanaan kegiatan perkemahan tersebut, anggota Koramil 1614/Anjatan memberikan pembekalan ilmu pengetahuan kepada anggota Saka , baik secara materi maupun dengan praktek langsung di lapangan.

Sertu Muntaka mengatakan kepada awak media Pada Minggu 18/06/2023  bahwa kegiatan perkemahan tersebut bertujuan untuk membentuk mental generasi muda agar lebih kuat, mandiri, dan bertanggung jawab.

“Sebagai generasi muda, kalian harus memiliki sikap dan mental yang tangguh, sehingga harapannya nanti dapat menjadi pribadi yang bertanggung jawab, mandiri serta memiliki kecintaan terhadap bangsa dan negara”, kata anggota Koramil didepan anggota Pramuka Saka 

Kemudian, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh adik-adik Saka  bahwa kegiatan perkemahan dapat diselenggarakan dengan sukses, aman dan lancar.

“Syukur alhamdulillah, pelaksanaan perkemahan dapat berjalan aman dan lancar.Terima kasih atas kerjasama dan semangat yang telah ditunjukkan oleh adik-adik Pramuka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi bekal dan bermanfaat kelak untuk masa depan”, ungkapnya.

Melalui kegiatan perkemahan tersebut, diharapkan anggota Pramuka Saka dapat menyerap ilmu yang sudah disampaikan, untuk menjadi pribadi yang baik, sehingga dapat diaplikasikan dalam lingkungan sekolah dan kehidupan sehari-hari.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kemudian, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh adik-adik Saka bahwa kegiatan perkemahan dapat

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget