Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang SMP 2023 Tingkat Kabupaten Indramayu, Jaring Atlet Pencak Silat Berbakat


Indramayu Today -.-Indramayu-Ajang pencarian bakat Pencaksilat jenjang SMP melalui Olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMP Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Indramayu.

Dalam pencarian bakat tersebut,Siswa tingkat SMP Seluruh Kabupaten Indramayu mengikuti pendaftaran yang di gelar di tempat Makodim 0616 Indramayu pada hari Rabu 14/6/2023.

Saat acara berlangsung Bowo koordinator Pencak silat Kabupaten Indramayu Tingkat SMP menjelaskan,bahwa Maksud dan tujuan di selenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk mencari bakat dan bibit Olahraga Pencaksilat yang ada di kabupaten Indramayu.

"Masing masing pesertanya adalah dari seluruh Sekolahan yang ada di Kabupaten Indramayu khususnya untuk tingkat SMP dan sesuai persyaratan yang telah di sepakati oleh para Panitia penyelenggara,"Ujar Bowo.

Bowo menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjaring peserta Pencaksilat yang akan mengikuti pertandingan selanjutnya,baik di tingkat Kabupaten,Provinsi dan Nasional.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Positif ini tentunya bisa memberikan kesibukan anak anak Remaja dengan hal yang positif,maka para generasi muda akan selalu di isi dengan kegiatan yang positif dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan,"Ucapnya.

Dirinya berpesan kepada para Pelajar agar mengisi waktunya dengan kegiatan positif supaya bisa membanggakan orang tua dan pihak sekolah yang sedang dalam Pendidikan.

"Untuk ade ade pelajar yang ada di kabupaten Indramayu,gunakan waktumu untuk belajar dan mengikuti kegiatan positif salah satunya adalah kegiatan Olahraga Pencaksilat ini agar terhindar dari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua,"Pesannya.(*)

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

kegiatan ini untuk menjaring peserta Pencaksilat yang akan mengikuti pertandingan selanjutnya,baik di tingkat Kabupaten,

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget