Dandim 0616/Indramayu Sambut baik bantuan Kapolda Jabar atas pemberian saluran air bersih bagi warga Desa Santing, Kec. Losarang

 


Indramayu Today - Komandan Kodim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto menyambut baik kunjungan Kapolda Jabar Irjen Polisi Akhmad Wiyagus dalam rangka meresmikan program air bersih di Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Senin, 19/6/2023.

Menurut Kapolda Jabar melalui Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar mengatakan bantuan itu diberikan karena di Desa Santing tersebut khususnya di Blok Kertajadi sulit mendapgkan air bersih, sehingga harus membelinya.

"Berawal dari aspirasi masyarakat yang disampaikan saat Program Jumat Curhat , dimana warga di Desa ini menyampaikan sulitnya mendapatkan air bersih karena kondisi geografis nya di Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu yang dekat dengan lautan," Katanya.

 Sementara Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Jabar karena sudah ikut membantu memenuhi kebutuhan masyarakat desa tersebut, Dandim berharap bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik.

"Dengan adanya bantuan dari Kapolda Jabar, semoga warga setempat bisa menikmati air bersih, dan diharapkan dimanfaatkan dengan baik," Tuturnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Jabar

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget