Babinsa Desa Majakerta Serma Sukardi, Bantu warga lakukan penutupan jalan berlobang

 


Indramayu Today - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Babinsa Desa Majakerta Serma Sukari bersama pemerintah desa majakerta dan RT serta masyarakat berupaya mengurangi kecelakaan dengan menutup lubang jalan raya.

Dalam kegiatan itu masyarakat Desa Majakerta, Kec. Balongan, Kab. Indramayu bergotong royong melakukan penambalan di beberapa titik di jalan Desa tersebut. Minggu, 18/6/2023.

Serma Sukardi selaku Babinsa Desa Majakerta dalam kesempatan itu menuturkan, dilaksanakannya Giat Karya Bakti Menutup Jalan yang berlubang ini karena disepanjang jalan tersebut sering mengakibatkan terjadi kecelakaan.

"Kendaraan roda dua yang melintas sering mengalami kecelakaan, untuk itu berdasarkan perintah komando atas yakni Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Disman memerintahkan agar selalu membantu warga binaannya," Katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Renda Kuwu Desa Majakerta, Serma Sukardi Babinsa Desa Majakerta, Aipda Karyadi, Bhabinkamtibmas Desa Majakerta, Nuryono Lurah Desa Majakerta, RT dan Warga setempat.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

masyarakat Desa Majakerta, Kec. Balongan, Kab. Indramayu bergotong royong melakukan penambalan di beberapa titik di jalan Desa terseb

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget