Peringati HUT KE-77 Kodam III Siliwangi,Kodim 0616 Indramayu berziarah di Makam Pahlawan

Indramayu Today --Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 77 Kodam III Siliwangi Tahun 2023 yang bertempat di Taman makam Pahlawan Darma Ayu Jln Gatot Subroto Kelurahan Kepandean Kec/Kab. Indramayu. 

Kegiatan tersebut di pimpinan langsung oleh Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf Drs.Ohan Subhan dan di ikuti Danramil Jajaran Kodim 0616 Indramayu,ASN Kodim 0616 Indramayu,Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Koorcab 063 PD III Slw dan,dan Jajaran Perwira Kodim 0616 Indramayu.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto yang di wakili Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf Drs Ohan Subhan mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kodam III Siliwangi tahun 2023.Sabtu 20/5/2023.

"Acara ziarah di makam Pahlawan Darma Ayu ini adalah dalam rangka Memperingati HUT Ke- 77 Kodam III Siliwangi sebagai bentuk Penghormatan kepada arwah pahlawan yabg telah mendahului kita,"Kata Kasdim.

Lebih lanjutnya pihaknya menyampaikan dalam acar ziarah tersebut berlangsung aman dan di lanjutkan dengan Peletakan karangan bunga dan Penghormatan akhir kepada arwah pahlawan di pimpin oleh pimpinan rombongan dan di ikuti oleh seluruh peserta ziarah.

"Semoga para pahlawan yang telah mendahului kita di terima amal ibadahnya dan kami semua yang telah hadir berziarah ini dan seluruh TNI di berikan Kesehatan dan Umur panjang supaya tetap bisa menjalankan tugas Negara dengan baik,"Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto yang di wakili Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf Drs Ohan Subhan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget