Pasca Idul Fitri 2023, Kodim 0616/Indramayu gelar Apel Luar Biasa, Dandim : Tupoksi TNI dan Polri adalah Garda terdepan Negara


Indramayu Today - Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan beberapa hal dalam kegiatan yang urgen dan penekanan penanganan yang utamanya selalu disampaikan oleh komando atas.

Demikian yang disampaikan oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto dalam kesempatan memimpin apel luar biasa. Selasa, 2/5/2023.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dari Panglima TNI kepada seluruh anggota dan ucapan hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan Mohon maaf lahir batin.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dijalankan selama ini, khususnya tugas perbantuan kita kepada Polri," Tuturnya.

Dandim menambahkan, hal khusus yang memang mengisyaratkan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) melaksanakan vicon dengan seluruh Komandan satuan Darat, laut, udara, Dan Den, Danyon, Dandim ke atas sampai dengan seluruh Panglima Kodam yaitu fenomena terjadi konflik antara TNI Polri yang ada di Wilayah. 

"Saya yakin dan percaya kalau di Indramayu ini Sudah terjalin hubungan yang baik kalaupun Ada gesekan atau masalah kecil, namanya juga hubungan manusia dengan manusia pasti ada, namun kedewasaan yang kita utamakan saling memaafkan," Ujarnya.

Dandim menegaskan, tugas pokok fungsi pertahanan TNI dan Polri adalah Garda terdepan Negara, jika salah satunya rusak Negara ini akan sulit untuk berdiri, jangan larut terhadap ego sektoral yang penting sama-sama saling menghormati dan menghargai. 

"Bijak bermedia sosial jarimu harimaumu, Panglima TNI sudah memerintahkan seluruh Kepala Staf Angkatan Darat untuk melaksanakan patroli siber," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dijalankan selama ini, khususnya tugas perbantuan kita kepada Polri

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget