Lebih Dekat Dengan TNI, Anak-anak TK Kunjungi Koramil 1615/ Haurgeulis

Indramayu Today - Babinsa Koramil 1615/ Haurgeulis menyambut kedatangan anak didik TK Baitul Hikmah Blok 4 Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis dalam rangka Hari Kartini. Kamis (04/05/2023) 

TK Baitul Hikmah dengan memberi sambutan yang baik. Seperti diketahui inti dari kunjungan tersebut agar anak didik TK Baitul Hikmah. mengenal kepada lingkungan TNI khususnya di Koramil 1615/ Haurgeulis.dan memperkenalkan sedini mungkin kepada anak.setidak nya sedikit paham mengenal TNI.

Kedatangan anak TK di Koramil 1615/ Haurgeulis.disambut oleh Babinsa Serma Maman khuseri. dengan memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan pengarahan tentang bela Negara, serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan.

Disampaikan Serma Maman khuseri. diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita-cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI. Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara.

Selain itu anak anak diajak mengenal lingkungan di sekitar Koramil 1615/ Haurgeulis. Usia pada taman kanak kanak adalah masa golden age sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pembelajaran usia TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yg baik. Anak Indonesia jadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa serta Agama. Harapan Serma Maman khuseri. 

Pada kunjunganya TK Baitul Hikmah juga memberikan cindera mata berbentuk Poto siswa siswi TK Baitul Hikmah. Tutup. Serma Maman khuseri


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kedatangan anak TK di Koramil 1615/ Haurgeulis.disambut oleh Babinsa Serma Maman khuseri. dengan memberikan sedikit gambaran tentang

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget