Koramil 1614/Anjatan Hadir dalam Lomba Penilaian Desa di Desa Bugis, Indramayu


Indramayu Today -  23 Mei 2023 - Dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu, telah dilaksanakan kegiatan Undangan Lomba Penilaian Desa di Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, pada Selasa, 23 Mei 2023. Kegiatan ini berlangsung di Aula Desa Bugis yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Tim penilai dari Kabid Kabupaten Indramayu, Ibu Atin, hadir dalam acara ini untuk menilai kemajuan dan prestasi Desa Bugis dalam berbagai aspek pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Turut hadir pula Camat Kecamatan Anjatan, Bapak Roriy Firmansyah S.SIT, M.SI, serta Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto SH, dan Danramil 1614/Ajt, Kapten INF Dadang Iskandar.

Dalam kegiatan ini, juga hadir perwakilan dari Uptd/Uptb se-kecamatan Anjatan, Kuwu Desa Bugis Bapak Johan Wahyudin Spdi, para Kuwu dan Pamong se-kecamatan Anjatan, serta perwakilan dari KUA Kecamatan Anjatan. Babinsa dan Babinmas Desa Bugis juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan melaporkan kondisi keamanan di wilayah tersebut.

Tak hanya itu, hadir pula Ketua PKK Kecamatan Anjatan beserta PKK Desa Bugis, Ketua BPD, Ketua Karangtaruna, Ketua LPM Desa Bugis, dan perwakilan dari toko masyarakat dan toko pemuda Desa Bugis. Keberadaan semua pihak ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang komprehensif mengenai perkembangan dan prestasi Desa Bugis dalam berbagai sektor.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan aman, menunjukkan kematangan dan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai lembaga di wilayah tersebut. Dalam penilaian yang dilakukan, Desa Bugis diharapkan dapat memberikan contoh yang baik dalam upaya mencapai kemajuan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kegiatan ini, juga hadir perwakilan dari Uptd/Uptb se-kecamatan Anjatan, Kuwu Desa Bugis Bapak

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget