Koramil 1613/Terisi Hadiri Pembukaan Pekan Ketrampilan dan Seni PAI SD Kab. Indramayu Tahun 2023.

Indramayu Today - Acara seremonial pembukaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Kabupaten Indramayu ,  berlangsung meriah diikuti hampir seluruh Kafilah Para Peserta Pekan Ketrampilan dan Seni PAI SD. Bertempat dihalaman Masjid Baiturrahman Desa Karangasem Kecamatan Terisi Kabupaten. Indramayu Saptu. ( 20/05/2023).

Dalam laporan kegiatan yang dibacakan Nanang Nurhaen, S.Ag., Ketua Panitia berikut panitia penyelenggara bahwa Pentas PAI tingkat Kabupaten Indramayu  ini memperlombakan 8 cabang lomba, diantaranya: MTQ, MHQ, Lomba Pidato Keagamaan, Kaligrafi, Lomba Praktek Kesempurnaan Sholat, LCT Bidang Keagamaan, Lomba Adzan dan Do'a sesudah Adzan, dan Lomba Qosida

Serma Eryana. Menyampaikan bahwa kegiatan seperti Pentas PAI ini penting untuk membangun mental berkompetisi pada diri siswa.

Lanjutnya yang disampaikan Serma Eryana Kita perlu memberikan ruang dan kesempatan untuk para siswa berkompetisi dalam hal kecakapan, pengetahuan dan keterampilan. Karena, banyak sekali manfaat dari kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan. Terlebih, yang kita harapkan adalah terjadinya perubahan perilaku siswa yang terpicu untuk menjadi yang terbaik. Lalu, perubahan pengetahuan dan perubahan daya keterampilan," ujarnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam laporan kegiatan yang dibacakan Nanang Nurhaen, S.Ag., Ketua Panitia berikut panitia penyelenggara bahwa Pentas PAI tingkat Kabupaten

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget