Dukung Ibu Hamil dan Balita Agar Tetap Sehat, Babinsa Dampingi Tenaga Kesehatan Berikan Layanan Posyandu

 

Indramayu Today - Babinsa Koramil 1611/Losarang Jajaran Kodim 0616 /Indramayu  Serma Darsono. melakukan pendampingan Kegiatan Posyandu Prima Ibu Hamil, Balita dan Pemeriksaan Lansia. Bertempat di Desa Santing Blok Karanganyar RT 13 RW 03 Kecamatan. Losarang Kabupaten. Indramayu  Saptu (27/05/2023)

Menurut. Danramil 1611/Losarang Kapten Arh Supangkat Melalui  Serma Darsono pelaksanaan posyandu di wilayah binaan sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan.

Serma Darsono megatakann pada kegiatan  Posyandu tersebut meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita. serta .Pemeriksaan Lansia.

Serma Darsono hadir tersebut juga terlihat menghimbau kepada  Masyarakat agar lebih aktif membawa anaknya ke Posyandu guna mewujudkan balita yang sehat dan kuat sesuai dengan program pemerintah.  "Kerna balita merupakan cikal bakal yg kelak tumbuh dewasa dan akan mengantikan generasi tua," pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Menurut. Danramil 1611/Losarang Kapten Arh Supangkat Melalui Serma Darsono pelaksanaan posyandu di wilayah binaan sebagai bentuk upaya kesehatan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget