Dandim 0616 Indramayu hadiri kegiatan Nelayan Bershalawat


Indramayu Today - -Kegiatan Tabligh Akbar Nelayan Bersolawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka rangkaian kegiatan nelayan Karangsong Indramayu tahun 2023,Sabtu 06/5/2023 yang bertempat di Halaman SMK Mitra Maritim Karangsong Desa Karangsong Kecamatan Indramayu kabupaten. 

Hadir dalam kegiatan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina,Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf,Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto,Kapolres Indramayu AKBP DR.M Fahri siregar,Kajari Indramayu yang diwakili oleh Kasi Datun Kejari Indramayu Nofridiansyah,Sekda Kab. Indramayu Drs. Rinto Waluyo,Ketua KPL Minasumitra H. Darto,Direktur Utama PD BWI Kabupaten Indramayu Yudhi Rinaldo,Direktur utama Utama Perumdam Tirta Dharma Ayu H. Ady Setiawan dan ratusan para tamu undangan.

Ketua KPL Mina Sumitra H.Darto pada saat sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bersholawat ini di isi dengan beberapa rangkaian dan mengucapkan kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut serta ungkapan syukurnya kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan ini masih bisa mengadakan santunan dan semoga bisa bermanfaat untuk semuanya,kami ucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan bisa menyempatkan waktunya untuk bersama sama melaksanakan sholawat bersama,"Kata H.Darto.

Lanjut lagi H.Darto mengungkapkan bahwa acara nelayan bersholawat ini sebagai rasa ungkapan syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan,"lewat hasil tangkapan laut yang selama ini kami dapatkan,selain bertujuan  mengharapkan peningkatan hasil tangkapan ikan dan agar tidak dapat musibah dalam mencari nafkah di laut dengan memohon doa dan bermunajat bersama Habib Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf bersama sama seluruh tamu undangan yabg hadir,"Ungkapnya.

Sementara Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan yang di gelar oleh para Nelayan Karangsong ini banyak manfaat yang di dapatkan dan bisa saling bersilaturahmi.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kita masih bisa bersilaturahmi dan masih bisa bersholawat bersama sama,semoga apa yang di harapkan bisa terwujud dan bisa terlaksana,"Ucap Dandim.

Dandim Menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan,"kita semua tahu bahwa pekerjaan sebagai nelayan tidaklah mudah tetapi dengan semangat pantang menyerah dan keyakinan kepada Allah SWT para nelayan dapat mengatasi segala rintangan dan tantangan,"Imbuhnya.

Dandim berpesan kepada para Nelayan agar selalu menanamkan rasa kebersamaan dan selalu berhati hati dalam menjalankan aktivitasnya,"Bahwa kebersamaan dan kerukunan sangat penting bagi kita semua dengan menjaga persatuan dan kesatuan kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lainnya dalam mencapai tujuan bersama,dan selalu berhati hati dalam menjalankan aktivitasnya,"Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget