Babinsa Koramil1614/Anjatan, Aktif Dampingi Posyandu Remaja Di Desa Binaan

 

Indramayu Today -  Anak-anak usia remaja memegang peranan penting sebagai generasi muda bangsa. Oleh karena itu, diperlukan perhatian lebih terhadap kondisi kesehatan para remaja. Dengan kondisi kesehatan yang baik, akan mendukung perkembangan fisik dan mental para remaja.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi remaja, pemerintah menghadirkan posyandu remaja untuk mendampingi para remaja menghadapi fase-fase krusial dalam hidupnya. Seperti yang dilaksanakan di Desa kopyah Kecamatan Anjatan. Kabupaten Indramayu  petugas kesehatan Puskesmas Anjatan melalui Bidan Desa melaksanakan Posyandu remaja, Minggu (28/05/2023).

Posyandu remaja adalah kegiatan berbasis kesehatan yang diperuntukkan khusus untuk remaja. Kegiatan ini akan membahas mengenai kesehatan fisik dan mental dengan tujuan membantu perkembangan remaja.ucap koptu ito rasito 

Dalam kegiatan tersebut, tampak pula memberikan pendampingan Babinsa Desa kopyah Koramil 1614/ Anjatan koptu ito rasito , yang dibantu pula oleh Kader Posyandu yang diikuti remaja dari Desa kopyah.

Babinsa berujar, dalam kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para remaja, yang meliputi penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan tekanan darah, serta pengecekan anemia khusus bagi pelajar putri.

“ Selain kegiatan tersebut, para Nakes Puskesmas Anjatan  juga memberikan kesempatan bagi para remaja yang ingin mengikuti konseling kesehatan ”, pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posyandu remaja adalah kegiatan berbasis kesehatan yang diperuntukkan khusus untuk remaja. Kegiatan ini akan membahas mengenai kesehatan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget