Babinsa Koramil 1613/Terisi.Giat Monitoring dan pendampingan pendistribusian Bansos BPN Untuk Masyarakat Desa Cikedunglor


Indramayu Today - Babinsa Desa Cikedung lor  Anggota Koramil 1613/Terisi.Jajaran Kodim 0616/Indramayu Serka Solihin. Hadiri Giat Monitoring dan pendampingan pendistribusian Bansos BPN ( Bantuan Pangan Nasional ) dari Kemensos . Bertempat diAulah Kantor Desa Cikedung Lor .  kecamatan Cikedung Kabupaten. Indramayu. Minggu (21/05/2023).

Pendistribusian Bansos BPN ( Bantuan Pangan Nasional ) dari Kemensos diperuntukan buat  Masyarakat Desa Cikedunglor. melalui Kantor Pos Cikedung. Pelaksanaan penyaluran/pendistribusian di laksanakan oleh petugas dari  kantor Pos Cikedung  Regi malindi. di bantu oleh Aparatur Pemerintahan  Desa Cikedunglor.

Serka Solihin mengatakan, kehadirannya merupakan untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran pendistribusian Bansos BPN ( Bantuan Pangan Nasional ) dari Kemensos. Melalui  pihak Kantor Pos Cikedung sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan tertib aman dan lancar. Babinsa akan terus mengawal dan mendampingi pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini dilakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima, warga yang kurang mampu.

Serka Solihin pun berharap dengan adanya Bansos ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Warga pun mengaku senang dengan adanya pendampingan dari Babinsa, sehingga kegiatan berjalan dengan aman.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Pelaksanaan penyaluran/pendistribusian di laksanakan oleh petugas dari kantor Pos Cikedung Regi malindi. di bantu oleh Apa

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget