Babinsa Koramil 1613/Terisi, Hadiri Kegiatan Pencanangan Sub PIN Polio Di Desa Cikedung lor


Indramayu Today - Babinsa Koramil 1613/Terisi.Jajaran Kodim 0616/Indramayu.Serka Solihin. menghadiri kegiatan Pencanangan Sub Pekan Imunisasi Nasional Dalam Penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) Polio Oral Pada Anak Di Bawah Usia 0-13 Tahun, bertempat  di posyandu melati V Desa Cikedunglor Kecamatan Cikedung  Kabupaten .Indramayu.Senin (22/05/2023) 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu  dan UNICEF, tersebut, juga dihadiri KUPTD PLKB. H Nono. PKM Cikedung. Bidan Suyatmi. Babinsa Koramil 1613/Terisi.Serka Solihin. Binwil Kecamatan Cikedung. Karya dan Hermanto. PKK Desa Cikedunglor. Motifator ketahanan Keluarga. Tati Rohayani.

Sementara usai pelaksanaan kegiatan tersebut saat dikonfirmasi awak media Danramil yang diwakili Serka Solihin sangat mendukung target yang disampaikan  dapat tercapai, namun bila masih ditemukan risiko penularan, maka akan dilakukan Sub PIN putaran berikutnya. Hal ini untuk memastikan penularannya benar-benar bisa kita hentikan,”kata Serka Solihin 

Oleh karena itu, Serka Solihin apa yang disampaikan Danramil  menekankan bahwa dukungan dan peran serta semua pihak di jajaran pemerintahan, dan segenap lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Utamanya dukungan dari para orang tua dengan mengajak putra-putrinya, dari usia 0 bulan sampai dengan 12 tahun termasuk pendatang, tanpa memandang status imunisasi sebelumnya untuk datang ke fasilitas pelayanan kesehatan atau pos imunisasi terdekat untuk mendapatkan imunisasi Polio.

”Mari bersama kita lindungi anak-anak kita dari polio dan penyakit-penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi lainnya. Ayo bawa anak-anak kita ke puskesmas, posyandu maupun pos pelayanan imunisasi lainnya untuk mendapatkan imunisasi,” pesan Danramil . Ungkap Serka Solihin.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Sementara usai pelaksanaan kegiatan tersebut saat dikonfirmasi awak media Danramil yang diwakili Serka

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget