Babinsa Koramil 1612/Lelea Bantu Evakuasi Korban serangan petir di Desa Cempeh


Indramayu Today - Tiga petani di Indramayu meninggal akibat serangan petir pada saat melakukan aktivitas di sawah Desa Cempeh Blok kali Cali Kec. Lelea kabupaten Indramayu. Kamis, 4/5/2023.

Serka Subagja anggota Koramil 1612/Lelea saat dimintai keterangan mengungkapkan, bahwa berdasarkan keterangan saksi, Peristiwa itu terjadi ketika ketiganya sedang melaksankan panen padi di sawah, saat itu hujan deras dan di sertai Petir.

"Korban memaksakan mengamankan padi yang sudah panen karena takut kena hujan, Akan tetapi korban tidak sempat berteduh," Ungkapnya.

Dia menambahkan, ketika para korban panen, petir datang secara tiba-tiba sehingga menyambar ketiga korban dengan tempat berbeda.  

"Setelah hujan mulai reda saksi menemukan korban sudah meninggal dunia sehingga warga sekitar membawa Korban ke alamat kediaman  masing- masing," Tambahnya.

Dari data yang diperoleh, ketiga korban tersebut merupakan dari tiga desa yaitu, Suradi bin darwan warga desa Kiajaran wetan kec. Lohbener, Anto priyanto, warga desa Cemara, kec Centigi dan Maksudi warga desa Sukadadi rt 07/02 kec Arahan.

Saat ini korban sudah berada di rumahnya masing-masing, dan pihak keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian tidak dilakukan otopsi terhadap korban.

"Pihak keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah dan tidak menuntut kepada siapapun dan Pihak manapun," Pungkas Serka Subagja

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dia menambahkan, ketika para korban panen, petir datang secara tiba-tiba sehingga menyambar ketiga korban dengan tempat berbeda.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget