Babinsa Koramil 1611/Losarang Hadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting di Kantor Camat Losarang

Indramayu Today - Babinsa Koramil 1611/Losarang Sertu Kusnadi. menghadiri sekaligus memonitoring Pertemuan Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting, Rabu. (03/05/2023) 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Losarang ini tampak dihadiri oleh Kasi Kesos H. Warno, SKM., MM yang mewakili Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP., Koramil losarang, kepala UPTD Puskesmas Losarang, UPTD P2KB, PKK Kecamatan, PKK Desa, Bidan Desa dan para penyuluh KB se-wilayah Kecamatan Losarang.

Danramil  1611/Losarang Kapten Arh Supangkat melalui Sertu Kusnadi  memgatakan, adapun yang dibahas dalam pertemuan Mini Lokakarya Ini, adalah tentang percepatan penurunan stunting di wilayah Kecamatan Losarang  Indramayu. 

“Untuk percepatan penurunan anak stunting, Tiga Pilar Kecamatan/Kelurahan bersama Puskesmas serta Posyandu akan selalu memantau setiap perkembangan anak stunting yang ada di wilayah binaan,” pungkasnya.

Sementara Disampaikan oleh Camat Losarang melalui Kasi Kesos Kecamatan Losarang, Lokakarya Mini tingkat Kecamatan Losarang diselenggarakan untuk menyusun langkah strategis terkait percepatan stunting di wilayah Kecamatan Losarang.

"Kegiatan Lokakarya Mini ini adalah sesuai arahan dan instruksi dari Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA. sebagai upaya untuk menyusun langkah strategis dalam rangka penurunan angka stunting yang ada di wilayah Kecamatan Losarang," ujar H. Warno, SKM. MM. Kasi Kesos Kecamatan Losarang mewakili Camat Losarang 

Semoga dengan kegiatan ini, gerakan percepatan penurunan angka stunting di Kecamatan Losarang berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Tambahnya

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Danramil 1611/Losarang Kapten Arh Supangkat melalui Sertu Kusnadi memgatakan, adapun yang dibahas dalam pertemuan Mini Lokakarya Ini, adalah

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget