Anggota Kodim 0616 Indramayu bantu pencarian Korban tenggelam di Sungai Cimanuk

 Indramayu Today -  Indramayu-Telah terjadi peristiwa orang tenggelam di Sungai Cimanuk,terlihat petugas dari TNI-POLRI sedang melakukan Pencarian.diduga orang tenggelam tersebut sedang mandi di sungai,berawal dari laporan warga yang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib,20/5/2023

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di dekat Penyebrangan Perahu antara Desa Gunung Sari Kecamatan Sukagumiwang dan Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu,Korban ditemukan di sungai berjarak kurang lebih 5 meter dari bibir sungai.

Praka Supriyadi anggota Koramil 1605 Sukagumiwang Babinsa Desa Bondan saat berada di lokasi di temui awak media mengatakan bahwa atas dasar Laporan dari warga kepada pihak yang terkait adanya orang tenggelam di wilayah sungai Cimanuk.

"Pada saat kami datang bersama petugas yang lainnya situasi sudah dalam keadaan Ramai,warga datang dikarenakan mendengar ada orang tenggelam,Kami bersama petugas yang lainnya membantu melakukan pencarian di wilayah tanggul sungai Cimanuk dan Aliran Sungai Cimanuk,"Kata Praka Supriyadi.

Usai dilakukan pencarian kurang lebih 3 jam,akhirnya korban ditemukan di dalam sungai dengan jarak 5 meter dari bibir sungai Cimanuk,di angkat ke tanggul dan langsung di bawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan puskesmas Sukagumiwang.

"Untuk barang bukti yang bisa di amankan oleh petugas berupa Sepeda Motor Merk Honda Revo Fit,Warna Hitam dengan Nopol E 2071 PCA,Helm, Warna Hitam,STNK Kendaraan,SIM, No. : 13389103000222,ATM BRI Warna Biru,Sandal,warna Hitam,"Ungkapnya.

Korban di ketahui Nama Kunedi Bin Warsono,No Identitas 13389103000222,Tempat tanggal lahir,04-03-1991 blok gegeneng Desa Bondan RT 06 RW 03 Kec Sukagumiwang Kab Indramayu Jawa Barat.

Sementara Pihak keluarga korban Kunedi Bin Warsono saat di temui di kediamannya mengatakan telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak ingin melakukan otopsi atau tindakan pemeriksaan lainya,serta tidak akan mempermasalahkan terkait tenggelamnya korban di sungai tersebut.

"Kami pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai Musibah dan rencana akan di kebumikan di desa TPU breketayu alamat blok Gegeneng Rt.006 Rw 003,desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang,"Ucap Dia.(*)

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Praka Supriyadi anggota Koramil 1605 Sukagumiwang Babinsa Desa Bondan saat berada

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget