Anggota Kodim 0616 Indramayu bantu evakuasi Mayat tanpa identitas dipintu Air Sindupraja

Indramayu Today - -Indramayu-Mayat tanpa identitas di temukan warga dipintu air Sindu Praja tepatnya depan Perumahan Persada Asri Jatibarang 2 Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu sekitar pukul 12:55 WIB pada hari Sabtu 20/5/2023.

Mayat tanpa identitas tersebut diketahui oleh pemulung yang sedang mencari barang barang bekas di area sekitar,kecurigaan berawal dari bau yang tidak sedap oleh seorang Pemulung bernam Kadrawi (70) asal Kebulen Jatibarang.

Menurutnya,berawal dari bau tak sedap yang ada di tumpukan sampah,dimana dia sedang mencari barang rongsokan yang bisa diambil, tanpa disadari ketika mengorek sampah melihat kearah tumpukan sampah yang dipintu air ia kaget ketika seonggok tubuh manusia seorang laki-laki tertimbun sampah yang tidak diketahui identitasnya mayat tersebut dalam keadaan tengkurap.

"menerangkan Saat itu saya setiap harinya mencari rongsokan baik diperumahan pembuangan juga dipintu air ketika air dalam keadaan banjir,dan disaat itu pula saya tak sengaja cari rongsokan dipintu air tiba-tiba mencium bau tak sedap,kemudian saya menengok kebawa dan terlihat sosok mayat laki-laki setengah tertimbun sampah dalam keadaan tengkurap,"Kata Kadrawi

Lebih lanjut dirinya langsung menghubungi rekannya yang bernama Rasim,dan menginformasikan kejadian tersebut kepada Pemerintah desa kebulen lurah Carna, Kemudian pihak Desapun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatibarang.

Tak berselang lama kemudian tim dari INAFIS Polres Indramayu melakukan pengecekan di TKP,selanjutnys Jenazah dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk proses visum dan penyelidikan.

Kapolsek Jatibarang AKP Rynadi Nurman saat di konfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas dipintu air Desa Kebulen yang di ketahui Pemulung.

"Bener sekali adanya mayat dipintu air sindupraja desa kebulen,kalau masalah mayat untuk identitas belum diketahui karena di TKP tidak ditemukan barang-barang milik korban. Dan untuk itu Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk diidentifikasi pemeriksaan dan visum supaya nanti jelas asal usul korban,apakah ada unsur tindak kriminal atau yang lainnya,nanti juga bisa mengetahui identitasnya asal usulnya,"Ujar 

Sementara anggota Koramil 1604 Jatibarang Pelda Sofyan Sobirin Babinsa Desa Jatibarang saat di lokasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut,berawal dari laporan warga pihaknya langsung ke lokasi bersama Kapolsek setempat membantu mengevakuasi Mayat.

"Adanya laporan dari warga maka kami bersama Polsek setempat langsung mendatangi lokasi dan selanjutnya mayat di evakuasi dan bawa untuk di lakukan pemeriksaan lanjutan,"Pungkasnya.(*)

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Menurutnya,berawal dari bau tak sedap yang ada di tumpukan sampah,dimana dia sedang mencari barang rongsokan yang bisa diambil.tanpa

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget